Jumat, 10 Mei 2024

Tiga Korban Pembunuhan Pulomas Telah Dimakamkan di Tanah Kusir

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pemakaman korban pembunuhan Pulomas Dodi Triono (59) beserta kedua putrinya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Foto: Antara

Almarhum Dodi Triono dan kedua anaknya, korban pembunuhan di Pulomas Jakarta Timur, baru saja dimakamkan di TPU Tanah Kusir Blok Khusus, Jakarta Selatan.

Seperti dilansir Antara, jenazah Dodi dan kedua almarhumah putrinya tiba pada pukul 10.50 WIB dan langsung dimakamkan pada pukul 11.00WIB.

Prosesi pemakaman Dodi Triono diwarnai isak tangis para kerabat, termasuk anak keduanya Zanet (13), yang hadir mengenakan baju pink dengan balutan perban di lengan kanannya. Mantan istri kedua korban, Almianda Saphira, juga turut hadir dalam pemakaman itu.

Dodi Triono dimakamkan bersebelahan denga kedua anaknya yang juga menjadi korban pembunuhan antara lain, Diona Arika dan Dianita Gemma, dengan urutan Dodi di sebelah kanan kemudian Diona dan Dianita di sebelah kiri.

Saat ini prosesi pemakaman dengan pembacaan tahlil masih berlangsung diiringi gerimis kendati matahari bersinar terik. Hampir semua pelayat yang menghadiri pemakaman adalah kerabat almarhum. (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
27o
Kurs