Selasa, 7 Mei 2024

Tiga Motor Beat Hilang Bersamaan Dalam Rumah Kos di Gubeng Airlangga

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Tiga sepeda motor raib dalam waktu yang bersamaan di dalam rumah kos jalan Gubeng Airlangga gang 1 No.3 Surabaya, Jumat (24/6/2016).

Winda satu diantara penghuni kos mengatakan, tiga sepeda motor itu semuanya Honda Beat. Diantaranya Beat orange nopol S 4588 RT, Beat putih nopol S 6789 P dan Beat merah nopol S 4272 QX.

“Saya tidak tahu seperti apa kronologinya, tahunya saat saya mau berangkat kerja jam setengah 8 tadi, motor sepupu saya tidak ada. Terus sepupu saya panggil tanya motornya dipinjam teman apa gimana ternyata tidak,” kata Winda pada Radio Suara Surabaya.

Akhirnya, lanjut dia, semua penghuni kos dipanggil dan setelah dilakukan pengecekan ada tiga sepeda motor yang hilang.

Ketiga sepeda motor yang hilang biasanya diparkir di dalam garasi yang gerbangnya digembok. Biasanya di garasi tersebut ada delapan sepeda motor yang diparkir, tapi yang diambil justru motor yang diparkir paling dalam.

“Motor saya juga Beat, tempat kuncinya rusak tapi belum sempat diambil pelakunya. Semua motor Beat yang diambil tipe baru,” ujar dia.

Kata Winda, sayangnya, di lokasi tidak terpasang CCTV sehingga tidak bisa mendeteksi pelakunya. ” Tadi sudah lapor ke Polsek Gubeng dan polisi juga sudah ke lokasi,” katanya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
24o
Kurs