Senin, 17 Juni 2024

Trailer Bermuatan Kontainer Masuk Sungai di Purwodadi

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Sebuah truk trailer bermuatan kontainer masuk sungai di Purwodadi, Pasuruan, Selasa (8/11/2016). Foto : Reyza netter e100

Sebuah truk trailer bermuatan kontainer mengalami selip ban dan tidak bisa menguasai laju kendaraan di Purwodadi, Pasuruan, akhirnya masuk ke dalam sungai, Selasa (8/11/2016).

“Truk trailer muat kontainer itu posisi semua badan masuk ke dalam sungai, lokasinya di dekat Kantor Kecamatan Purwodadi. Meski begitu, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Sopir dan kernet truk hanya mengalami luka lecet,” kata AKP Saiful Bahri Kapolsek Purwodadi pada Radio Suara Surabaya.

Saiful mengatakan di lokasi saat ini masih hujan deras, menyebabkan upaya pihak kepolisian untuk proses evakuasi sedikit terhambat.

“Sekarang masih hujan deras, belum bisa terlihat nomor polisi kendaraan. Kami masih menunggu hujan reda. Kami juga akan koordinasi dengan pemilik truk untuk melakukan koordinasi,” katanya.

Dia juga mengatakan, sudah ada dua orang petugas kepolisian di lokasi. Sedangkan lalu lintas masih terpantau lancar karena tidak menghalangi lajur kendaraan.

Sebelumnya, pada pukul 15.12 WIB, Iwan pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, sebuah truk trailer mengalami kecelakaan di Lawang arah Surabaya.

Sedangkan berdasarkan kiriman foto Reyza netter e100, semua badan trailer masuk ke sungai sedangkan kepala trailer masih tertahan di pohon pinggir jalan. (tit/ipg)

Teks Foto:
– Kondisi truk kontainer yang selip dan masuk sungai di Purwodadi, Pasuruan, Selasa (8/11/2016).
Foto : Istimewa

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
31o
Kurs