Jumat, 17 Mei 2024

Trailer Tubruk Taksi di Tengah Kemacetan Tol Dupak-Waru

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sebuah taksi Pusaka ditubruk truk trailer di tengah padatnya lalu lintas KM 4.600 Tol Dupak arah Waru, Kamis (24/11/2016). Foto: Aiptu Sholeh PJR Tol Jatim II via Redaksi.

Sebuah taksi Pusaka (Blue Bird Group) ditubruk truk trailer di tengah padatnya lalu lintas KM 4.600 Tol Dupak arah Waru, Kamis (24/11/2016) siang. Namun, sopir truk trailer malah melarikan diri usai truknya menubruk taksi yang berada tepat di depannya.

Aiptu Sholeh PJR Tol Jatim II mengatakan, awalnya taksi Pusaka Nopol L 1659 UN ini dalam posisi mengantre di belakang tronton karena lalu lintas saat itu sedang padat.

Tiba-tiba, kata dia, dari belakang tepat di kondisi jalan turunan ada truk trailer yang diduga mengalami rem blong meluncur dan langsung menabrak bagian belakang taksi.

“Tidak ada upaya menghindar atau melakukan pengereman oleh truk trailer. Di lokasi juga tidak ditemukan adanya tanda pengereman truk trailer,” kata Sholeh pada Radio Suara Surabaya.

Beruntung, lanjut dia, saat itu taksi sedang tidak memuat penumpang dan sopir juga berhasil keluar sehingga tidak ada korban jiwa.

“Sopir trailer yang menabrak taksi dari belakang ini, sampai sekarang masih belum diketahui keberadaannya karena usai menabrak sopir itu langsung kabur,” ujar dia.

Saat ini, truk trailer dan taksi sudah ditarik ke pool derek Tol Satelit. Taksi dalam kondisi ringsek parah terutama di bagian belakang. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
30o
Kurs