Kamis, 2 Mei 2024

Tronton Tabrak Dump Truck, Antrean Kendaraan Jalan Raya Iker-Iker Cerme 1 Km

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Truk tronton yang menabrak dump truck di Jalan Raya Iker-iker Cerme, Gresik, Senin (26/9/2016). Foto: Yesi Puspitasari dan Restu via @e100ss.

Kecelakaan antara sebuah truk tronton dan dump truck terjadi di Jalan Raya Iker-iker Cerme, Gresik, sekitar pukul 10.15 WIB, Senin (26/9/2016). Akibatnya, terjadi antrean kendaraan sepanjang 1 kilometer.

Hadi Santoso pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, satu truk (dump truck) sudah dipiggirkan sementara satunya masih di tengah. “Satu kabin truk ringsek. Data dan kronologi belum diketahui. Arus lalu lintas padat, antrean sekitar 1 km,” lapornya.

Merespon kejadian tersebut, Brigadir Herman anggota Polsek Cerme Gresik menjelaskan truk tronton dengan nomor W 8954 UC menabrak dump truck di tengah jalan.

“Tidak ada korban jiwa meski kepala truk ronton ringsek. Sopir tronton cuma lecet di kakinya. Sepertinya sopir tronton tidak sempat ngerem saat di depan ada kendaraan lain,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Senin (26/9/2016).

Saat ini, lanjut Herman, dump truck sudah dipinggirkan, sedangkan truk tronton masih ada di jalur tengah. “Kami sudah menghubungi truk derek, dan tronton akan segera dievakuasi. Memang ada kepadatan, tapi kendaraan masih bisa melintas di lajur kiri,” tukasnya. (rid/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
33o
Kurs