Selasa, 16 April 2024

Truk Kontainer Tabrak Mercy dalam Garasi di Pasuruan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Truk kontainer yang menabrak garasi berisi mobil Mercedes-Benz di Sengonagung, Purwosari, Pasuruan, Rabu (6/4/2016). Foto: Rufinus via e100.

Truk kontainer bernomor polisi B 9209 QH menabrak garasi berisi mobil Mercedes-Benz di Sengonagung, Purwosari, Pasuruan, Rabu (6/4/2016) sekitar pukul 05.50 WIB.

Ipda Gede Sukana Kanit Patroli Satlantas Polres Pasuruan mengatakan kecelakaan ini terjadi karena truk kontainer tersebut menghindari mobil yang tidak diketahui nomor polisinya.

“Truk kontainer itu melaju dari arah Surabaya ke Malang. Lalu tiba-tiba ada mobil Kijang putar balik. Sopir truk banting setir ke kanan sampai melompat pembatas jalan dan melewati arah sebaliknya, menabrak tiang listrik lalu menabrak garasi milik H Sukiar,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu pagi.

Gede Sukana menambahkan, mobil Mercedes-Benz bernomor polisi N 634 CO di garasi tersebut juga terkena bemper kepala kontainer. “Bagian depan Mercy masih tergencet kontainer. Body depan Mercy ditabrak dan hampir kena mesin,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. “Sopir kontainer hanya mengalami luka lecet,” ujarnya.

Sementara, evakuasi kontainer akan dilakukan saat arus lalu lintas sepi. “Kami fokus normalisasi arus. Lalu lintas dua arah sudah lancar,” kata dia.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
29o
Kurs