Minggu, 19 Mei 2024

Truk Tangki Air Isi Ulang Dikerahkan Padamkan Api di Pasar Baru Porong

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan api yang membakar Pasar Baru Porong, Selasa (8/11/2016) malam. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Untuk melakukan pemadaman di Pasar Porong Baru, Kabupaten Sidoarjo, Polisi dari Polresta Sidoarjo memberikan bantuan dengan mendatangkan tiga unit truk tangki air isi ulang.

Truk tangki air isi ulang ini masing-masing ada yang berisikan 6.000 liter, 7.500 liter, dan 8.000 liter. Tiga unit bantuan truk tangki air isi ulang tersebut lebih banyak melakukan pemadaman di blok G dan H.

Sedangkan tiga blok lainnya hingga sekarang juga masih terbakar, dan belum padam. Petugas pemadam kebakaran yang ada di lokasi masih terus berupaya melakukan pemadaman.

Sementara, untuk melakukan pemadaman di pasar Porong Baru, para pedagang, juga ada yang berupaya membantu petugas pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman.

Sekadar diketahui Pasar Baru Porong, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (8/11/2016) sekitar pukul 16.50 WIB terbakar. Diduga api muncul dari bagian tengah pasar, di kompleks stand penjual gerabah.(bry/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
28o
Kurs