Senin, 17 Juni 2024

Uang Rp10 juta Di Dalam Pick Up Ikut Raib, Dicuri Dua Maling Bersenjata

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi.

Selain kemalingan mobil Mitsubishi L 300 jenis pick up bernopol L 9194 NG, uang Rp10 juta milik Felix yang ditaruh di dalam mobil juga ikut digondol maling.

Pada Sabtu (21/5/2016), Felix pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, jika baru saja mobilnya digondol maling bersenjata. Mobil diparkir di depan rumah Jl. Ketupa No. 8 Genteng, Surabaya sekitar pukul 08.05 WIB.

“Mobil saya ciri-cirinya bemper depan tanduk besi, kaca film di sebelah kanan, kiri dan bagian depan hanya ada di sisi atas dan bawah, bak kanan dan kiri ada bekas beret. Di dalam pick up ada tas kantor yang isinya uang Rp10 juta dan dokumen penting,” katanya, Sabtu (21/5/2016).

Felix mengatakan, kejadian ini merupakan kali kedua yang dialami keluarganya. Beberapa waktu lalu, mobil pick up milik orang tuanya juga hilang di lokasi yang sama.

“Saat ini, polisi sedang lakukan olah TKP. Jika anda, melihat keberadaan mobil ini tolong laporkan,” katanya.

Sekadara diketahui, Felix kehilangan mobil pick up di rumahnya. Dua pelaku pencurian sempat terekam CCTV tetangga Felix. Ciri-cirinya, pelaku berjumlah dua orang, membawa sepeda motor Yamaha Mio warna putih. Salah satu pelaku yang ada di dalam mobil, berperawakan kurus, menggunakan celana pendek hitam, rambut panjang sebahu.

Felix juga sempat diancam dengan tembakan peringatan oleh salah seorang pencuri yang berjaga di jalan.(bid/ipg)

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
31o
Kurs