Senin, 29 April 2024

Ubek-ubek Cafe dan Diskotik, Satnarkoba Amankan 11 Orang Posistif Narkoba

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Para pengunjung dan pemandu lagu di tempat karaoke Gate 9 saat mengantre, dites urin oleh tim Satnarkoba Polrestabes Surabaya, Jumat (15/4/2016) dini hari. Foto: Istimewa

Dalam sepekan ini, Satnarkoba Polrestabes Surabaya menggelar operasi berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) Semeru 2016. Pada Jumat (15/4/2016) dini hari, giliran pengunjung kafe dan diskotik kawasan Jalan Tunjungan, Basuki Rahmat dan Embong Malang Surabaya menjadi sasaran.

Operasi yang dipimpin Kompol Anton Prasetyo Wakasatnarkoba itu dimulai pukul 24.00-02.00 WIB. Di diskotik Station Jl Basuki Rahmat tim mendapati enam orang positif menggunakan narkoba.

“Enam orang itu dua perempuan dan empat laki-laki,” ujarnya, Jumat (15/4/2016).

Sementara di Karaoke Exekutif Gate 9 Jalan Embong Malang yang dipimpin AKP Budi Waluyo KBO Satnarkoba tidak membuahkan hasil. Hanya saja ada dua pemandu lagu yang tidak membawa KTP.

“Hasil total sejumlah 20 orang tidak membawa KTP dan dibawa Satpol PP Kota Surabaya untuk pendataan,” katanya.

Sedangkan di cafe kawasan Jalan Embong Malang Surabaya, didapati lima orang positif narkoba. Selain melakukan tes urine, Satnarkoba juga mengamankan sejumlah bahan minuman keras di cafe-cafe Jalan Embong Malang tersebut.

Di Cafe Borneo berhasil mengamankan 5 liter etanol, di Cafe Gandaria, 5 liter etanol dan Cafe Millenium, mengamankan 2 kardus berisi 60 botol bir. (bid/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs