Senin, 6 Mei 2024

Ulang Tahun ke-55, Iwan Fals Siap Rayakan dengan Konser

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Iwan Fals Foto: iwanfals.co.id

Iwan Fals penyanyi kawakan Indonesia akan menggelar konser hari ulang tahun yang ke-55 bertajuk “Perayaan Karya Iwan Fals” di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu, 3 September 2016.

“Konser 3 September mendatang memang saya yang mau, dan ini adalah pertama kalinya. Harapan saya ke depan bisa menjadi agenda rutin dengan harapan menjadi ajang silaturahmi,” kata Iwan Fals melalui siaran pers seperti dilansir Antara, Selasa (30/8/2016).

Yonder Music dan XL Axiata sebagai penyelenggara menyediakan 40 ribu tiket untuk penonton, satu tiket dibandrol dengan harga Rp30 ribu dan sudah termasuk tiket masuk Ancol.

Namun, khusus pengguna XL yang telah mengunduh aplikasi Yonder dapat menikmati konser tersebut secara gratis.

Menurut Lolo Sianipar konsultan humas untuk Yonder Musik Indonesia, akan ada penampilan spesial dari Iwan Fals. Tapi, pihaknya enggan memberi tahu seperti apa hal yang istimewa.

Selain itu, seniman yang punya nama asli Virgiawan Listanto akan menanam 19 pohon pada pagi harinya.

“Menanam pohon itu sudah menjadi ciri khas Iwan Fals. Dia akan menanam tiga pohon di rumahnya di Bogor, sisanya akan ditanam di Jonggol,” kata Lolo.

Sementara itu, Zico Kemala Batin Country Manager Yonder Music Indonesia merasa bangga dapat memperingati empat dekade musisi yang lahir pada 1961 tersebut.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Iwan Fals, yang memilki penggemar lintas generasi,” ucap Zico.

Dia mengatakan di aplikasi Yonder, lagu-lagu Iwan Fals selalu menjadi tingkat teratas yang didengar oleh khalayak.

“Karya Iwan Fals termasuk pilihan lagu yang banyak diunduh di Yonder, meskipun banyak lagu diciptakan belasan tahun silam, namun banyak anak-anak muda beda gerasi yang ikut menggemarinya,” kata dia.

Tiket tersebut bisa didapatkan di 20 XL Center dan 40 Indomaret di area Jabodetabek yang ditunjuk secara resmi. (ant/rid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
32o
Kurs