Senin, 29 April 2024

Warga Kediri Tewas saat Berada di Diskotik Stasiun Semut

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Endro Ari Wibowo (30), warga Dusun Mayaran, Desa Jati Kapur, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri tewas ketika berada di tempat hiburan malam Diskotik Kantor yang ada di Jalan Stasiun Semut Kali.

Informasi yang diterima suarasurabaya.net, sebelum meninggal, Endro bersama dua temannya, Deni dan Suparman, Sabtu (19/2/2016) berangkat dari Kediri mau ke Jember, setelah itu ke Bali. Namun, di tengah perjalanan, korban yang mengemudi sejak dari Kediri membelokan ke tempat hiburan malam Diskotik Kantor Jalan Stasiun Semut Kali.

Saat itu, tiga orang ini lantas memesan minuman di diskotik tersebut. Tidak lama setelah menenggak miras, korban mengaku kepalanya pusing.

Saat itu, korban sempat dibawa ke klinik yang ada di Jalan Yos Sudarso. Tapi, peralatan medis tidak memadai, sehingga korban dirujuk ke Rumah Sakit St Vincentius a Paulo, ternyata di tengah perjalanan korban sudah dinyatakan tak bernyawa.

“Dari pengakuan dua temannya, korban sebenarnya ingin refreshing ke Jember. Tapi tidak tahu kenapa korban dan temannya mampir ke Surabaya,” kata Iptu Titriko Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan.

Sementara itu, Didik staff Diskotik Kantor mengakui adanya kejadian ini, namun dirinya mengaku tidak bisa memberikan keterangan secara detail. “Semuanya saya serahkan pada pihak kepolisian,” kata Didik. (bry/fik).

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs