Minggu, 5 Mei 2024

Warga Tanah Merah Terjun Dari Lantai 6 ITC

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ferry Ekowarno terjun dari lantai enam hingga kebawah, dengan ketinggian sekitar 30 meter. Foto : Brury suarasurabaya.net

Orang yang jatuh dari gedung ITC lantai enam tempat parkir hingga lantai dasar, diketahui bernama Ferry Ekowarno, usia diperkirakan 34 tahu warga asli Jombang, tinggal di tanah merah, Kedinding, Kenjeran, Surabaya, Rabu (27/7/2017).

Kompol Herman Kapolsek Simokerto menjelaskan, Ferry Ekowarno terjun dari lantai enam hingga kebawah, dengan ketinggian sekitar 30 meter diduga dengan sengaja melakukan bunuh diri.

“Berdasarkan dari keterangan saksi, yaitu satpam mall ITC, korban terlihat berjalan di sekitar lantai enam, tiba-tiba langsung menerjunkan diri ke bawah,” kata Kompol Herman, Rabu (27/7/2016).

Menurutnya, korban diduga sengaja melakukan bunuh diri kejadian diperkirakan sekitar pukul 15.00 WIB, dari insiden ini, pihak petugas keamanan langsung menghubungi kantor polisi, Polsek Simokerto.

Kemudian, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP bersama tim identifikasi dari Polrestabes Surabaya. Selanjutnya, korban dievakuasi di bawah ke Rumah Sakit Dr. Soetomo, untuk dilakukan otopsi.

“Dari olah TKP awal, hanya ditemukan identitas saja, tidak ada surat wasiat apapun. Jadi motifnya masih belum diketahui,” ujar dia.

Untuk mengetahui, penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, pihak kepolisian akan mendatangi rumahnya.

“Setelah kejadian ini, kita akan datangi rumahnya yang di Tanah Merah. Untuk mencari tahu dan keterangan dari anggota keluarganya,” ujarnya. (bry/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs