Jumat, 17 Mei 2024

Wisnu Wardhana, Mantan Ketua DPRD Surabaya Diperiksa Kejaksaan Tinggi

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan

Wisnu Wardhana mantan Ketua DPRD Surabaya sekaligus mantan Manager PT Panca Wira Usaha saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Surabaya. Romy Arizyanto Kasi Penkum Kejati Jatim mengatakan, saat ini pemeriksaan masih dilakukan terhadap Wisnu di Kejati Jatim, Kamis (6/10/2016) sore.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Kejati Jatim. Saya belum bisa menyampaikan lebih banyak,” kata Romy kepada suarasurabaya.net saat ditanya mengenai kedatangan Wisnu Wardhana di Gedung Kejati Jatim.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak kejati apakah ada peningkatan status Wisnu Wardhana, setelah sebelumnya sebagai saksi atas kasus ini.

Sekedar diketahui, Kejati Jatim mengusut kasus dugaan penyelewengan aset PWU ini sejak awal 2015 lalu. Ada 33 aset berupa tanah dan bangunan diduga dijual secara curang di masa itu.

Total harga aset tersebut diperkirakan mencapai ratusan miliar rupiah. Terakhir kali Wisnu Wardhana yang juga mantan Ketua DPRD Kota Surabaya beberapa kali diperiksa oleh Kejati Jatim terkait masalah ini dengan status sebagai saksi. (tit/fik)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
25o
Kurs