Sabtu, 4 Mei 2024

Wisnu Wardhana Menolak Ditahan

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Wisnu Wardhana ketika hendak dimasukkan ke dalam mobil tahanan, Kamis (6/10/2016). Foto : Tito suarasurabaya.net

Tersangka Wisnu Wardhana mantan Manager PT PWU menolak menandatangani surat berita acara penahanannya, Kamis (6/10/2016) malam. Dia mengatakan, penahanan dan statusnya jadi tersangka tidak seharusnya tertuju padanya.

“Yang memakai direksi, yang melakukan direksi, kenapa saya ditahan. Saya tanya kesalahan saya apa tidak bisa menjawab. Padahal selama ini saya sudah kooperatif,” kata WW saat menuju mobil tahanan Kejati Jatim, Kamis (6/10/2016).

Selanjutnya, dia berencana akan mengajukan praperadilan mengenai penetapannya jadi tersangka atas kasus ini.

Sekedar diketahui, proses penahanan tersangka WW sempat berjalan alot. Dia baru turun dari ruangan penyidik lantai 5 pada pukul 19.15 WIB, padahal mobil tahanan yang membawanya sudah bersiap sejak sore di depan lobby.

Menurut pantauan suarasurabaya.net, anak tersangka WW sempat menghalangi petugas untuk membawa tersangka menuju mobil tahanan.

Namun, bersama petugas gabungan dari pihak kepolisian, tersangka WW akhirnya dibawa ke mobil tahanan untuk menuju ke Rutan Kelas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Nantinya selama 20 hari ke depan, tersangka akan menjalani masa tahanan. (tit/fik)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
25o
Kurs