Minggu, 5 Mei 2024

Akibat Bom, Brigadir Bambang Luka di Bagian Mata dan Luka Bakar

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Sepeda motor pelaku peledakan bom di Mapolresta Solo, Selasa (5/7/2016). Foto: Netter

Brigjen Polisi Agus Rianto Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri menjelaskan, akibat bom bunuh diri tersebut seorang petugas Provos Mapolresta Surakarta yang bernama Bambang Agus Cahyanto mengalami luka dibagian mata dan luka bakar di sebagian tubuhnya.

Menurut Agus, Brigadir Bambang saat ini dirawat di rumah sakit, tetapi Agus tidak menyebut nama rumah sakit yang merawatnya.

“Brigadir Bambang Adi Cahyanto mengalami luka di mata sebelah kiri dan luka bakar di sebagian tubuhnya. Saat ini teman kami tersebut dirawat di sebuah rumah sakit di Solo,” ujar Agus dalam jumpa pers di kantor Divisi Humas Mabes Polri, Selasa (5/7/2016).

Dia menjelaskan, saat ini tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, Gegana dan Detasemen Khusus (Densus) 88 masih terus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam olah TKP tersebut, kata Agus, petugas menemukan beberapa material bom seperti Gotri maupun bubuk mesiu.

“Olah TKP masih berlangsung, dan beberapa kita temukan material yang dipakai dalam bom, diantaranya Gotri dan serpihan benda lain dan bekas-bekas mesiu akibat ledakan,” kata dia.

Agus mengatakan, saat ini polisi masih melakukan pendalaman terhadap pelaku maupun dari kelompok mana, termasuk menelusuri seperda motor pelaku.(faz/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs