Jumat, 26 April 2024

Siswa TK Jatuh Dari Permainan Mini Coster TRS

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi. Pada hari biasa Taman Remaja sangat sepi, kecuali ada kegiatan festival atau lomba kesenian tingkat SD hingga SMA. Foto: Denza Perdana/Dok. suarasurabaya.net.

Aini, siswa berusia 6 tahun dari Taman Kanak-kanak (TK) Nashuha, Manukan Kulon, jatuh dari tempat permainan Mini Coster di Taman Remaja Surabaya (TRS). Akibatnya, dia mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri.

Kecelakaan ini diduga terjadi karena kelalaian dari pihak guru yang mengawasi. Sebab, saat itu Aini bersama 11 siswa-siswi lainnya, dalam rangka kegiatan sekolah yang dilakukan dari TK.

AKP Nadiar Kanit Reskrim Polsek Tambaksari mengatakan, kejadian tersebut berawal turunnya hujan di area tempat permainan Mini Coster di TRS sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu permainan tiba-tiba berhenti di tempat finish, dan korban ingin keluar dari tempat duduknya.

“Diduganya jatuhnya korban itu terpeleset, karena saat itu ingin keluar dari tempat duduk permainan. Sehingga mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri dan bibirnya,” AKP Nadiar, saat dihubungi suarasurabaya.net, Minggu (30/4/2016).

Dia mengungkapkan, setelah kejadian pihak manajemen mengaku, sudah membawa korban ke Rumah Sakit Soewandhie dan sudah pulang. Namun, setelah di cek ke rumah sakit. Ternyata korban masih dirawat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sudah dari awal, pihak manajemen menutup adanya insiden (jatuhnya anak TK, red) itu. Mulai saya hubungi awalnya mengaku tidak ada. Tapi, setelah anggota datang dilokasi mengaku ada. Kemudian, manajeman mengaku kalau korban dibawa ke rumah sakit sudah pulang, setelah dicek masih dirawat,” ujar dia.

Sementara, Didik Harianto Direktur Operasional Taman Remaja Surabaya saat dikonfirmasi awalnya menutupi. Meski demikian akhirnya ia mengakui adanya kejadian itu dan akan bertanggung jawab.

“Semua customer yang datang disini (TRS), jika terjadi apa-apa kita akan bertanggungjawab secara penuh,” kata Didik Harianto. (bry/rdy/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
27o
Kurs