Sabtu, 18 Mei 2024

280 Lapak PKL di Benteng Pancasila Ludes Terbakar, Hanya 10 yang Selamat

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sekitar 280 lapak PKL di Raya Benteng Pancasila Mojokerto yang terbakar dan 10 lainya bisa diselamatkan. Foto: Fuad Radio Maja Mokojerto

Ratusan lapak PKL Di jalan Raya Benteng Pancasila, Kelurahan Meri Kecamatan Karanga, Kota Mojokerto, Jumat malam (22/9/2017) ludes di lalap si jago merah.

Fuad reporter Radio Maja Mojokerto melaporkan, ruko yang sebelumnya berada di alun alun dan Jalan Raya Joko Sambang, Kota Mojokerto terbakar sejak pukul 23.00 WIB dan baru bisa dipadamkan 2 jam setelah 10 lebih mobil pemadam kebakaran diluncurkan ke lokasi. Bahkan petugas kepolisian menggunakan Water Canon untuk membantu pemadaman.

AKBP Puji Hendro Wibowo Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, kurang lebih ada 280 lebih lapak PKL yang terbakar dan 10 lainya bisa diselamatkan. Petugas PMK dari kota dan Kabupaten Mojokerto dibantu dari Kabupaten Jombang serta industri swasta terdekat dan petugas kepolisian berusaha memadamkan api yang terus membesar.

Pada Sabtu (23/9/2017) sekitar pukul 02.00 WIB, api baru bisa dipadamkan. Petugas sempat mengalami kesulitan lantaran banyaknya warga yang ingin tahu dan hingga saat ini petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan oleh TKP. (fad/dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
33o
Kurs