Senin, 29 April 2024

500 Orang Anggota DPC PDIP Arak-arakan ke KPU Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi

Sekitar 500 orang atau lebih massa Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Surabaya akan melakukan arak-arakan dari kantornya di Jalan Kapuas ke Kantor KPU Kota Surabaya di Jalan Adityawarman, Rabu (11/10/2017).

Adi Sutarwijono Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) DPC PDI Perjuangan Surabaya mengatakan, pihaknya akan melakukan pendaftaran parpol ke Kantor KPU Kota Surabaya.

“Ini sebagai syarat keikutsertaan pada Pemilu 2019. Pendaftaran dilakukan dengan diantar anggota, simpatisan, kader dan pengurus PDI Perjuangan dengan prosesi arak-arakan, dari Jalan Kapuas ke Kantor KPU,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Arak-arakan dipersiapkan berangkat dari Kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu siang ini melibatkan puluhan kendaraan roda empat, puluhan sepeda motor, dan becak.

Informasi yang didapat di lapangan, setidaknya ada sekitar 20 kendaraan roda empat yang akan dibawa, 20 becak dan puluhan kendaraan roda dua dalam arak-arakan ini.

Di lokasi Kantor KPU Kota Surabaya, sudah tampak beberapa orang kepolisian yang akan memastikan jalannya arak-arakan ini berlangsung aman.

Polisi juga akan melakukan pengawalan arak-arakan ini dari Kantor KPU di Jalan Kapuas hingga ke Jalan Adityawarman.(den/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs