Senin, 6 Mei 2024

67 Kasus Kejahatan Jalanan Diungkap, Tim Anti Bandit Kejar Pelaku Pecah Kaca

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kombes Pol. Mohammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya saat memeriksa tattoo tersangka kejahatan jalanan yang tertangkap selama sebulan terakhir, Kamis (31/8/2017). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Dalam kurun waktu satu bulan terakhir, ada sebanyak 67 kasus kejahatan jalanan dengan berbagai modus diungkap Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya. Dari jumlah kasus itu, sebanyak 62 tersangka telah diamankan.

Kombes Pol Muhammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya mengatakan, 67 kasus ini merupakan kategori kejahatan 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian motor).

Iqbal mengatakan, satu diantara kasus menonjol dalam satu bulan ini masih terus dikembangkan adalah kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Iqbal memerintahkan, seluruh jajaran Reskrim agar mendalami dan mengejar para pelaku.

“Kami masih mengembangkan beberapa kasus diantaranya kasus pencurian dengan modus pecah kaca. Mudah-mudahan modus pecah kaca yang meresahkan ini bisa kita tekan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya,” katanya. (bid/den/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs