Jumat, 29 Maret 2024

8 Jenasah Korban Kebakaran Pabrik Petasan di Tangerang Tiba di RS Polri

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Korban meninggal pabrik petasan tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur, Kamis (26/10/2017) malam. Foto : Faiz suarasurabaya.net

Setelah sebelumnya 39 jenasah tiba di RS Polri, sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis (26/10/2017), delapan jenasah lagi tiba di RS ini.

Ke delapan jenasah ini dibawa dengan dua mobil ambulan, dengan masing-masing mobilnya membawa empat jenasah.

Jenasah tersebut langsung dibawa masuk ke kamar jenasah untuk selanjutnya akan ditangani tim Disaster Victim Identification (DVI).

Dengan demikian, total jenasah korban kebakaran pabrik Petasan di Tangerang, Banten yang berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur ada 47.

Sebelumnya, Kombes Pol Umar Shahab Kabid Dokkes Polda Metro Jaya mengatakan, Posko korban tewas akibat kebakaran di pabrik petasan tersebut dipusatkan di RS Polri.

“Jadi posko DVI nya ada di RS Polri. Untuk itu bagi keluarga korban bisa datang langsung kesini untuk mencocokan data ante mortem maupun post mortemnya,” ujar Umar di RS Polri, Kamis (26/10/2017).

Sementara, persiapan RS Polri untuk pencocokkan data ante mortem dan post mortem sendiri sudah disediakan tenda-tenda maupun kursi-kursi untuk menampung keluarga korban.(faz/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs