Kamis, 2 Mei 2024

Ada Gerak Jalan, Waspadai Kawasan Krembung Siang Ini

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Pengguna jalan yang akan melintasi jalan Krembung Sidoarjo diimbau mewaspadai karena ada penutupan jalan, pada Selasa (22/8/2017) mulai pukul 12.00-19.00 WIB.

Aiptu Imron Kanit Binmas Polsek Krembung Sidoarjo mengatakan, penutupan jalan ini dikarenakan ada kegiatan gerak jalan yang diikuti mulai tingkat SD, SMP, SMA dan umum yang totalnya ada 230 tim.

Kegiatan gerak jalan akan dimulai dari lapangan Krembung. Untuk peserta SD dimulai dari lapangan Krembung ke timur arah kecamatan kemudian lanjut ke arah selatan.

“Sedangkan untuk peserta SMP, SMA dan umum sama dengan jalur peserta SD tapi masih lanjut 1 km ke arah timur dan finish di lapangan Krembung,” kata Imron pada Radio Suara Surabaya.

Dengan kegiatan ini, kepolisian akan melakukan rekayasa arus lalu lintas.

Arus dari Porong ke Prambon arah Mojosari dan sebaliknya bisa lewat Kejapanan. “Kalau mobil kecil masih bisa lewat Simpang 4 Barnawi ke utara lewat Tulangan karena jalur tidak ditutup sepenuhnya,” ujar dia.

Untuk kendaraan dari arah barat atau Bypass Krembung ke Porong akan diarahkan melewati kantor pos,Polsek Krembung-Tulangan-Tanggulangin.

“Masing-masing pos sudah ada dua anggota, Simpang 4 Barnawi personel, Simpang 3 PG Krembung 3 personel, simpang 4 pos lama ada barikade,” katanya. (dwi/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
27o
Kurs