Jumat, 29 Maret 2024

Ada Mobil Otonom di Fast and Furious 8

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Tangkapan layar video cuplikan film Fast 8. Foto: YouTube/Fast & Furious

Waktu penayangan film Fast 8 sebagai lanjutan dari sekuel Fast and Furious semakin dekat yang ditandai dengan hadirnya trailer (video cuplikan) terbaru.

Trailer dari film yang akan ditayangkan di bioskop pada 14 April 2017 itu menampilkan Charlize Theron yang mengacaukan kota dengan kendaraan otonom (autonomous car) yang beberapa di antaranya dilengkapi senjata.

Mobil-mobil tersebut dikendalikan lewat komputer di sebuah ruangan. Tak hanya mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan, tetapi juga di gedung yang lantas jatuh menghujam jalan.

Kebarakan pun terjadi di mana-mana, yang membuat Vin Diesel harus berurusan dengan kekacauan itu.

Cuplikan berdurasi tiga menit itu juga menampilkan adegan-adegan klasik Fast and Furious berupa ledakan-ledakan dan aksi kejar-kejaran mobil.

Vin Diesel didukung oleh “tentara” biasanya, seperti Dwayne “The Rock” Johnson, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges dan Michelle Rodriguez, serta tokoh-tokoh seperti Jason Statham, Hellen Mirren, serta Scott Eastwood.

Aksi di film tersebut kembali menampilkan pertikaian-pertikaian di berbagai tempat, seperti di New York, Islandia, Kuda, dan sedikit aneh, di Cleveland, Ohio, demikian dikutip Antara dari Inautonews.(ant/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs