Sabtu, 25 Mei 2024

Akibat Terperosok Jalan Berlubang di Ngelom, Warga Tandes Meninggal Dunia

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan akibat lubang jalan, Jumat (6/1/2017). Foto : Ridzal via e100

Seorang pengendara motor meninggal setelah jatuh akibat lubang jalan yang ada di kawasan Ngelom, Taman, Sidoarjo. Informasi yang diterima suarasurabaya.net, pengendara motor yang meninggal tersebut bernama Siswandi, 44 tahun, warga Gadel Timur 3 nomor 11 RT 9/RW6 Karang Poh, Tandes.

Iptu Sugeng, Kanit Lantas Polsek Taman mengatakan, kejadian ini bermula ketika korban dengan mengendarai Supra X dengan nomor polisi L 6562 XS dari arah Geluran hendak ke Karang Pilang. “Saat tiba di sebelum Puskesmas Taman, pengendara terperosok lubang jalan di sisi kiri dan terjatuh ke kanan,” kata Sugeng.

Saat terjatuh, dari arah yang sama melaju sebuah truk yang lantas melindas korban hingga meninggal dunia.

Saat ini, polisi juga masih berusaha untuk menghubungi keluarga korban. Sementara jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Siti Khadijah, Sepanjang, Sidoarjo.

Sementara itu, di tempat lain, sebuah kecelakaan juga menyebabkan korban meninggal dunia. Kecelakaan ini terjadi di Desa Ngetrep, Ngoro, Mojokerto. Ipda Bachtiar, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, korban meninggal atasnama Nora Monica, 20 tahun warga Baren, Ngawi.

Menurut dia, kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai vario menyalip motor di depannya. Tapi karena terlalu ke kanan, korban terserempet truk box yang meluncur dari arah sebalinya. “Korban saat itu jatuh ke kanan dan terlindas truk,” kata Bachtiar. (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
28o
Kurs