Minggu, 5 Mei 2024

Ambil Bahu Jalan, Mobil Nabrak Trailer di Tol

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi

Sebuah mobil yang melintas di jalur tol, dari arah Waru menuju Sidoarjo, sekitar kilometer 24 hingga 25, menabrak trailer nomor polisi H 1996 CZ, yang sedang berhenti di bahu jalan tol, Minggu (26/2/2017).

Salah seorang pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, mobil yang menabrak truk trailer itu berwarna putih, jenis Toyota Kijang Innova W 906 RW. Diduga Innova ini melaju kencang mengambil jalur bahu jalan.

“Mobilnya itu kencang sekali, begitu ambil jalur bahu jalan, mobilnya itu langsung menabrak truk trailer yang sedang berhenti,” kata Gunawan, kepada Radio Suara Surabaya, Minggu (26/2/2017).

Akibatnya, dua penumpang yang ada di dalam mobil terluka dan satu anak kecil meninggal dunia.

Secara terpisah, Malau salah seorang petugas Senkom mengatakan, mobil Toyota Kijang itu dikemudikan Bambang Supriyono, warga Gemurung, RT 01, RW 04, Kecamatan Gedangan Sidoarjo, bersama istrinya.

“Yang meninggal itu seperti anak kecil, berada di samping sopir. Untuk pengemudinya Bambang dan istrinya mengalami luka, sekarang semuanya sudah dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo,” kata Malau. (bry/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
30o
Kurs