Senin, 20 Mei 2024

Ambil Penumpang Dini Hari, Driver Uber Hilang Kontak

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Ilustrasi

Farid Abdul Qodir (32) seorang driver uber dilaporkan telah hilang dan tidak bisa dihubungi keluarganya. Farid diketahui keluar rumah pada Rabu (13/9/2017) pukul 24.30 WIB dinihari untuk mengambil order penumpang.

“Kemarin malam, diorder orang katanya di daerah Pasar Besar (Surabaya). Saudara saya ini driver Uber, sampai sekarang HP tidak bisa dihubungi,” kata Fadly, keponakan Qodir ketika berbincang dengan suarasurabaya.net, Rabu (13/9/2017).

Farid meninggalkan rumah dengan mengenakan kaos hitam, celana panjang. Menurut Fadly, pamannya ini memiliki ciri khusus dengan tinggi badan 172 Cm, dengan perawakan kurus dan mengenakan kacamata minus.

Farid keluar rumah dengan menggunakan Avanza L 1369 DD warna putih tahun 2017. Mobil tersebut merupakan mobil pribadinya dan telah dia gunakan sebagai driver uber sejak empat bulan.

“Saya sempat tanya ke uber, tapi ndak bisa membuka data posisi terakhir Farid karena berkaitan dengan privasi driver. Rencananya besok kami akan lapor dulu ke polisi,” ujarnya. (fik/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs