Sabtu, 18 Mei 2024

Ari Lasso Sibuk Siapkan Album ke-7 dan Konser Tunggal

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ari Lasso

Ari Lasso tengah sibuk menyelesaikan album barunya yang ke tujuh. Sudah ada lima lagu di album itu, dan rencananya akan dilengkapi menjadi 10 lagu tahun ini.

“Project tahun ini menyelesaikan Album penuh dan konser tunggal,” ujarnya saat konferensi pers di acara Action Sunday di Surabaya Town Square (Sutos), Minggu (5/3/2017).

Ari Lasso mengatakan, baru bulan ini dia merilis single baru berjudul Dunia Maya. Lagu ini juga akan dimasukkan dalam deretan lagu dalam album barunya nanti.

Setelah album baru bisa dirilis pertengahan tahun ini, pelantun Arti Cinta ini akan menggelar konser Ulang Tahun Ari Lasso yang ke-25 selama berkarir di dunia musik tanah air.

“Setelah Album baru nanti rilis, saya akan gelar konser ulang tahun Ari Lasso ke-25 selama berkarir,” ujarnya.

Mantan personel Dewa 19 ini mengatakan, masih akan mengusung genre pop rock dalam materi album barunya.

Sementara konser tunggal ulang tahun Ari Lasso ke-25 akan digelar di Jakarta lebih dulu lantas keliling ke kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya.

“Di Jakarta sek rek, engko terus neng Suroboyo (Di Jakarta dulu, baru setelah itu ke Surabaya, red),” katanya.

Ari Lasso mengaku enjoy selama bermusik hampir 25 tahun ini. Selain menyanyi sendiri (solo), dia masih sering main bersama Dewa 19 di beberapa konser. “Masih sering sama Dewa. Pokoknya selama bisa bermusik, enjoy aja,” katanya.

Ari Lasso merupakan vokalis band Dewa 19 asal Surabaya. Sejak keluar dari Dewa 19 dia kemudian berkarir solo dan membuahkan 6 album.

Enam albu itu Sendiri Dulu (2001), Keseimbangan (2003), Kulihat Kudengar (2004), Selalu Ada (2006), The Best of Ari Lasso (2007), dan Yang Terbaik (2012).

Ari Lasso siap menghibur penggemarnya di Surabaya lewat konser Action Sunday di Sutos nanti malam Pukul 20.00 WIB sampai selesai. Acara ini juga didukung Media Partner Radio Suara Surabaya. (bid/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
33o
Kurs