Selasa, 28 Mei 2024

Asap Makin Hitam Pekat, Hampir Seluruh Blok di Pasar Senen Ludes Terbakar

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Hampir seluruh blok di Pasar Senen saat ini sudah ludes terbakar, Kamis (19/1/2017). Foto: Jose Asmanu suarasurabaya.net

Hampir seluruh blok di Pasar Senen di Jakarta Pusat saat ini sudah ludes terbakar, Kamis (19/1/2017).

Pantauan suarasurabaya.net, saat ini di kawasan Pasar Senen terpantau sudah terkurung oleh asap hitam pekat. Hampir seluruh barang-barang dagangan milik korban yang ada di lantai atas tidak ada yang bisa diselamatkan.

Ibu Beni salah satu pemilik stand yang ada di Pasar Senen mengatakan, akibat kobaran api yang sanagat besar dirinya mengaku tidak bisa menyelamatkan barang dagangannya sama sekali.

“Apinya itu kayak api yang mengalir jadi saya sama sekali tidak bisa mendekat untuk menyelamatkan barang dagangan saya,” kata Beni pada suarasurabaya.net di lokasi kejadian.

Beni yang berjualan pakaian di Pasar Senen mengaku, awal dia mengetahui kebakaran Pasar Senen sekitar pukul 04.30 WIB. Saat pertama kali dia tiba di Pasar Senen api masih belum membesar namun asap sudah mengepul hitam.

Kombes Pol Dwiyono Kapolres Jakarta Pusat yang ditemui suarasurabaya.net di lokasi juga masih belum bisa menyebutkan penyebab kebakaran Pasar Senen ini karena masih dalam tahap penyelidikan.

“Kami dalam hal ini masih konsentrasi melakukan pengamanan di sekitar lokasi kebakaran. Misalnya dari upaya pencurian maupun penjarahan. Selain itu kami juga membantu mengevakuasi barang-barang milik para pedagang yang masih bisa diselamatkan,” kata dia. (dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
28o
Kurs