Kamis, 23 Mei 2024

Bangunan Diduga Gudang Kertas dan Plastik Bekas di Tarik, Sidoarjo, Terbakar

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Kebakaran di bangunan yang diduga gudang penyimpanan kertas dan plastik bekas di belakang KUD Tarik, Sidoarjo, Minggu (25/6/2017). Foto: ‎Yongky Roy Sandi‎ via e100

Minggu (25/6/2017) malam sekitar pukul 20.30 WIB, sebuah bangunan diduga gudang penyimpanan kertas bekas di belakang sebuah Koperasi Unit Desa (KUD) terbakar.

Sukandar, warga Tarik Sidoarjo pertama kali melaporkan hal ini ke Radio Suara Surabaya sekitar pukul 20.37 WIB. “Kebakaran di Tarik, kalau enggak gudang ya rumah. Ada mobil PMK yang lewat,” katanya.

Hari, Petugas Piket PMK Krian, Sidoarjo mengatakan, laporan kebakaran ini dari Polsek Tarik yang menyebutkan bangunan yang terbakar adalah sebuah gudang plastik. “Laporan masuk sekitar pukul 20.45 WIB. Sudah ada dua unit (mobil) PMK yang ke lokasi dari Krian. Satunya perjalanan,” kata dia.

Yongki pendengar yang merupakan warga Watu Tulis, Krian, Sidoarjo mengatakan, kebakaran ini menimpa sebuah bangunan semi terbuka tempat menyimpan barang rongsokan dari kertas atau plastik.

“Ada satu PMK, tapi enggak ngatasi. Barusan datang satu lagi. Lokasi tepatnya sekitar jarak dua rumah dari Polsek Tarik, dekat Stasiun Tarik. Sudah ada polisi di lokasi, tapi belum tahu milik siapa. Apinya tambah besar,” katanya.

Menurut Yongki, akibat kebakaran ini, lalu lintas kendaraan di sekitar lokasi merambat. Berdasarkan pantauannya, kebakaran ini tidak menyebabkan korban jiwa. (den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Kamis, 23 Mei 2024
32o
Kurs