Kamis, 2 Mei 2024

Beberapa Titik di Surabaya Yang Terpantau Padat Pagi Ini

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kemcetan di royal plaza. Foto: Rahardian via e100

Bripka Anang anggota RTMC Ditlantas Polda Jatim pada Radio Suara Surabaya, Senin (20/3/2017), menginformasikan beberapa titik di Surabaya yang terpantau padat, imbas volume dan crossing.

Dari pantauan RTMC Polda Jatim yang terpantau padat adalah Budaran Dolog mengarah ke dalam kota. Kemudian, Jemursari, di depan Rumah Sakit Islam yang mengarah ke dalam kota.

Di titik lain yaitu di simpang empat Jagir yang mengarah ke Rawa Jagir, simpang empat Nginden, Panjang Jiwo dari arah Brantang terpantau padat karena antrean trafficlight.

“Untuk di luar kota terdapat beberapa titik yang juga padat, diantaranya simpang empat bypass Krian dari arah Legundi, simpang tiga Mengkreng,” ujarnya.

Bripka Anang juga menambahkan beberapa informasi, yakni untuk operasi simpatik berakhir pada tanggal 21 Maret 2017 dan untuk selanjutnya ada operasi patuh menjelang ramadhan.

“Operasi patuh dilakukan agar pengendara lebih patuh pada lalulintas saat arus mudik. Karena untuk operasi patuh ini, penegakan hukumnya langsung ditilang,” katanya.

Sementara itu, kegiatan kepolisian hari ini untuk sim keliling online se Indonesia bisa diperpanjang di depan Taman Bungkul. (ana/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs