Selasa, 14 Mei 2024

Bocah Nggandol Truk Tewas Terlindas di Akses Suramadu, Bangkalan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi

Ipda Mansyur KBO Lantas Polres Bangkalan melaporkan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Pos Sendeng, Bangkalan, akses ke gerbang Tol Suramadu, Jumat (14/4/2017) sore. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang bocah tewas terlindas truk.

Kecelakaan itu bermula ketika tiga orang bocah, masing-masing bernama Udin, Gufron, dan Edward yang nggandol (menumpang) truk semen dari Tangkil Barat Surabaya menuju ke Bangkalan. Truk itu melewati Tol Suramadu.

“Pas di U Turn pertama Suramadu-Surabaya, di Pos Sendeng, Bangkalan, truk itu ngerem. Mungkin mau putar balik. Nah, Udin mungkin terpeleset, jatuh ke aspal, lalu terlindas truk,” ujar Mansyur kepada Radio Suara Surabaya. Peristiwa ini terjadi, sekitar pukul 16.00 WIB.

Polisi sebelumnya sempat mengira bahwa anak-anak ini adalah rombongan anak punk yang seringkali nongkrong dan mengamen di Pos Sendeng akses ke Suramadu.

Udin, korban tewas kecelakaan ini merupakan bocah berusia 15 tahun yang tinggal di Desa Bringin Kecamatan Labang, Bangkalan. Ipda Mansyur mengatakan, keluarga sudah dihubungi. “Jenazah juga sudah diambil sama keluarganya,” katanya.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
29o
Kurs