Jumat, 26 April 2024

Cara Unik Trisouls Dekatkan Diri dengan Penonton

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pertama kalinya bagi Trisouls memperkenalkan diri dengan cara bernyanyi solo, sesuai latar belakang karakter masing-masing di JTF 2017, Sabtu (19/8/2017). Foto: JTF 2017

Trisouls punya cara unik untuk memperkenalkan diri ke publik. Waktu tampil di MLD Spot stage Jazz Traffic Festival 2017, Trisouls menunjukkan kepiawaian masing-masing personil bernyanyi sesuai latar belakang mereka.

Jesse Thomasmore mengaku berasal dari keluarga pecinta musik country. “Country Road” dipilih sebagai representasi dirinya.

Damien Jonathans cerita bahwa sekitar 10 tahun lalu Errol Jonathans, ayahnya, mengenalkannya pada lagu-lagu opera. Seketika Damien menyanyikan sebuah lagu layaknya opera.

Sedangkan cara bernyanyi Yerry Ririassa banyak diilhami Glenn Fredly. Yerry memilih komposisi “Januari” untuk dia nyanyikan secara solo.

Kepada Silvia Aria Sasmita dari Radio Suara Surabaya di backstage, Yerry mengaku, ini kali pertama kali bagi Trisouls memperkenalkan diri dengan cara bernyanyi solo, sesuai latar belakang karakter masing-masing.

Ide ini muncul dari Damien, sesudah mendapat challenge untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dalam penampilan kedua Trisouls di Jazz Traffic Festival.

Terbukti, cara mereka sukses membuat penonton ngeh” dengan sosok masing-masing personil. Penonton juga sangat terhibur dengan komposisi-komposisi yang dibawakan trio asal Jakarta ini.

Seperti, cover lagu “That`s Why I Liked” milik Bruno Mars dan single pertama mereka, Senyummu Hanya Untukku. Single itu berhasil membuat penonton bergoyang dan memberikan applause.(as/den/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs