Senin, 6 Mei 2024

Didik Farkhan Kajari Surabaya Dapat Promosi Aspidsus Kejati Jatim

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Didik Farkhan Alisyahdi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Surabaya saat ini tengah mengikuti The 22ND Annual Conference And General Meeting Of The International Association Of Presecutors di Beijing, Tiongkok, 11-15 September 2017. Foto: Istimewa.

Didik Farkhan Alisyahdi Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya mendapatkan promosi jabatan menjadi Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mulai Senin (18/9/2017).

Didik Farkhan membenarkan adanya kabar ini, dia meminta doa agar bisa amanah menjalankan tugas di tempat yang baru itu.

“Minta doanya saja semoga saya bisa amanh di tempat yang baru itu,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Sabtu (16/9/2017).

Didik mengatakan, selama dua tahun menjabat Kajari Surabaya, dia selalu berusaha memberikan yang terbaik baik pelayanan masyarakat. Di antaranya, dengan membuat inovasi pelayanan tilang online dan aplikasi si anti ribet.

Sekadar diketahui, pria kelahiran Bojonegoro, 18 Oktober 1971 itu menggantikan posisi I Made Suarnawan yang juga mendapat promosi sebagai koordinator bidang Pidsus di Kejagung. Jabatan Kajari Surabaya yang ditinggalkan oleh Didik Farkhan akan diisi oleh Rd Mohammad Teguh Darmawan yang kini menjabat Kajari Bogor. (bid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
30o
Kurs