Rabu, 15 Mei 2024

Diduga Korsleting, Rumah Milik Penjual Sayur di Jalan Pancawarna Terbakar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Rumah milik seorang penjual sayur di Jalan Pancawarna 9 No.57 Driyorejo, Gresik terbakar, Jumat (14/7/2017) terbakar. Foto: Slamet via e100

Rumah milik seorang penjual sayur di Jalan Pancawarna 9 No.57 Driyorejo, Gresik terbakar, Jumat (14/7/2017) terbakar.

Kompol Sukri Kapolsek Driyorejo mengatakan, rumah terbakar yang berukuran 6×10 meter ini diketahui milik Samsul (45). Saat kebakaran terjadi Samsul sedang berada di rumah bersama ibunya sedangkan istrinya sedang berjualan di luar rumah.

“Yang terbakar habis atap rumah dan barang mebel sekitar 50 persen dari bangunan. Estimasi kerugian mencapai Rp200 juta,” kata Sukri pada Radio Suara Surabaya.

Penyebab kebakaran, kata Sukri, diduga akibat korsleting listrik di ruang tengah. “Dugaan awal dari televisi atau kulkas,” ujarnya.

Untuk memadamkan api, sebanyak 3 mobil unit PMK diluncurkan ke lokasi. “Karena batas dinding rumah terbakar dengan rumah sebelah hanya satu bata. Sehingga rumah milik Haryanto yang di sebelahnya dijebol sedikit agar api tidak menjalar,” katanya.

Saat ini lokasi kebakaran sudah dipasang police line untuk proses penyelidikan lanjutan. “Untuk bantuan ke korban kebakaran, kita sudah koordinasi dengan RT/RW,” ujarnya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
25o
Kurs