Sabtu, 4 Mei 2024

Diduga Terobos Palang Pintu KA, Kakak Beradik Meninggal Tertabrak KA di Babat

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Salah satu korban yang meninggal dunia usai sepeda motornya tertabrak kereta api di perlintasan KA Babat Lamongan, Minggu (1/1/2017). Foto: Ary via e100

Kakak beradik meninggal dunia setelah sepeda motornya tertabrak kereta api di perlintasan KA Babat Lamongan, Minggu (1/1/2017) pagi.

Bripka Edi Susanto anggota Polsek Babat Lamongan mengatakan, korban meninggal ata snama Taufik Hidayat (18) dan adik laki-lakinya yang berusia 4 tahun. Keduanya warga Desa Banjarejo, Kecamatan Kedungpring, Lamongan.

Bripka Edi menjelaskan, awalnya kedua korban yang berboncengan mengendarai motor GL melintas dari arah Babat menuju Bojonegoro.

“Palang pintu kereta api sudah ditutup karena ada kereta api akan melintas. Korban yang naik motor GL tiba-tiba menerobos palang pintu kereta dan langsung tertabrak kereta api yang melintas,” kata Bripka Edi pada Radio Suara Surabaya.

Usai Motornya tertabrak, lanjut dia, kedua korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Sepeda motor korban hancur dan nomor polisi kendaraan belum diketahui. Saat ini kedua jenazah korban dievakuasi ke puskesmas Karang Kembang Babat,” ujarnya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs