Minggu, 19 Mei 2024

Ditemukan Sepasang Sarung Tangan di Samping Rumah Lokasi Pembunuhan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tim Inafis mengalisa TKP di sekitar rumah Puncak Permai I No. 33 Surabaya, Sabtu (1/4/2017). Foto: Abidin suarasurabaya.net

AKBP Shinto Silitonga Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sepasang sarung tangan warna hitam di semak-semak samping rumah di Jl Puncak Permai I No 33 Surabaya.

“Sementara tidak ditemukan senjata tajam yang terkait kejadian ini. Ada sarung tangan yang ditemukan tim olah TKP di samping rumah,” katanya di lokasi Sabtu (1/4/2017).

Shinto mengatakan, olah TKP masih terus dilakukan untuk mengetahui petunjuk dari peristiwa. Kemungkinan besar Sri dibunuh di kamarnya. Sebab jenazah ditemukan di kamarnya dan banyak darah di kamar tersebut.

“Olah TKP dilakukan di titik kamar Sri 2,5×2,8 meter. Kemudian mengekplorasi lagi keluar di lantai satu dua dan kemungkinan pelaku keluar dari rumah,” kata Shinto.

Pantauan suarasurabaya.net, olah TKP terus dilakukan. Jenazah Sri juga belum dievakuasi dari lokasi. Warga terus berdatangan di lokasi untuk melihat kejadian ini.

Penemuan jenazah atas nama Tasri (49) ini dilaporkan ke Polsek Sukomanunggal pada pukul 05.30 WIB. Pemilik rumah atas nama Simon Raharjo Tamsil menemukan tubuh Sri sudah tak bernyawa di kamar pembantu dengan luka cukup parah di bagian leher(bid/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
26o
Kurs