Sabtu, 27 April 2024

Driver Uber yang Hilang Kontak Ternyata Kehilangan Ponsel

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi

Farid Abdul Qodir, Driver Uber yang sempat dilaporkan hilang kontak oleh keluarganya sejak Rabu (13/9/2017), akhirnya kembali ke rumah, Kamis (14/9/2017) petang.

Farid mengaku tidak terjadi apa-apa terhadapnya. Dia mengaku hanya kehilangan kontak dengan keluarganya karena telepon selulernya terjatuh saat perjalanan mengantar penumpang.

Ceritanya, Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, Farid yang menunggu penumpang di daerah Jalan Pasar Besar mendapat order penjemputan di kawasan Stasiun Pasar Turi.

“Saya belum sempat mengabari orang rumah dapat order ke Malang,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Di tengah perjalanan dia tidak menyadari, ponselnya terjatuh. Dia mengingat-ingat, ada kemungkinan jatuh saat penumpangnya mampir ke minimarket di kawasan Bubutan.

“Saya baru sadar pas sampai di Tol Waru. Tapi bagaimana lagi, kasihan penumpangnya,” ujarnya.

Farid tetap mengantar penumpangnya sampai ke Malang. Penumpang itu sekalian memintanya menunggu sampai balik ke Surabaya, keesokan harinya (hari ini).

Karena ponselnya hilang, dia pun sama sekali tidak menghubungi keluarganya. Keluarganya di rumah kebingungan, lalu menghubungi Radio Suara Surabaya.

Keluarganya bahkan telah mendatangi kantor Uber dan menanyakan keberadaan Farid tapi disarankan untuk lapor ke Polisi.

“Alhamdulillah, saya tidak kenapa-kenapa. Saya pulang tadi setelah Maghrib,” ujarnya. Farid kini sudah berkumpul bersama keluarganya di rumahnya di Jalan Jangkungan 1A.

“Saya sangat berterima kasih kepada Radio Suara Surabaya yang sudah banyak membantu. Termasuk teman-teman driver lain kalau terjadi masalah saat perjalanan,” ujarnya.

Dia mengakui, bahwa keluarganya sangat khawatir berkaitan risiko pekerjaannya sebagai seorang driver, yang mana pernah terjadi kekerasan terhadap rekan seprofesinya beberapa waktu lalu di Surabaya.(den)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs