Jumat, 10 Mei 2024

Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Trosobo Akibat Ban Meletus

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil Panther dan pick up yang terlibat kecelakaan di depan Masjid Al Wahyu, Raya Trosobo, Sidoarjo, Minggu (12/2/2017). Foto :Sandy via e100

Mobil Panther yang bannya meletus, mengakibatkan kecelakaan beruntun di depan Masjid Al Wahyu, Raya Trosobo, Sidoarjo, Minggu (12/2/2017) sekitar pukul 14. 00 WIB

Aiptu Agus Purwanto petugas Pos Lantas Geluran, Taman, Sidoarjo mengatakan, setelah ban depan sebelah kirinya meletus, mobil Panther bernomor polisi L 1493 JL tersebut oleng, naik median jalan dan masuk ke lajur berlawanan.

“Kemudian, di lajur itu, Panther berbenturan dengan pick up benomor polisi L 9562 GD yang dikemudikan Cahyono warga Margorejo. Kedua mobil lalu terpelanting,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu sore.

Di belakang pick up, ada sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi W 3092 VE yang dikendarai Santo, warga Kendangsari, Surabaya dan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi N 3951 WB yang dikendarai Syaiful Arifin, warga Desa Gadingrejo Pasuruan bersama istri dan Najwa, 6 tahun, anaknya.

Najwa mengalami luka robek di bagian kepala. Sudah dibawa ke Poli Rahman Rahim lalu dirujuk ke RS Siti Khodijah Sepanjang.

“Korban mobil Panther dan pick up selamat. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion mengalami luka di tangan dan bahu,” ujarnya.(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs