Rabu, 1 Mei 2024

Hilang Tiga Hari Lalu, Novian Telah Berkumpul Lagi dengan Keluarga

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Novian Diantoro yang sempat dikabarkan hilang sejak tiga hari yang lalu, akhirnya ditemukan. Foto: Sutoko via e100

Novian Diantoro, seorang laki-laki berusia 40 tahun yang laporkan hilang sejak tiga hari yang lalu, akhirnya kembali berkumpul dengan keluarganya. Novian dijemput kakaknya setelah ada pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan telah menemukan Novian di Desa Seduri Balong Bendo.

Selain itu, kabar ditemukannya Novian juga ketahui oleh keluarganya yang tinggal di Jl Semarang Surabaya setelah melihat postingan di Facebook e100.

Sampai berita ini dimuat, kakak Novian yang bernama Arief telah menjemput Novian di Puskesmas Balong Bendo untuk dibawa pulang ke rumahnya.

Sebelumnya, Sutoko salah satu pendengar SS menemukan Novian sekitar pukul 06.00 WIB yang berada di pinggir jalan makam Desa Seduri Balong Bendo Sidoarjo (500 meter dari Puskesmas Balong Bendo), Sabtu (16/12/2017). Sutoko akhirnya membawa orang tersebut ke Puskesmas Balong Bendo pukul 10.00 WIB.

“Dia ini mengaku mengaku warga Jl Semarang Surabaya. Terus bilang nama ayahnya bapak Sareh, ibunya Muji Rahayu, dan kakaknya Arief. Kondisinya sepertinya normal, bisa komunikasi lancar, tapi kakinya kesakitan lecet sulit jalan. Dia mengaku diantar laki-laki tidak dikenal naik sepeda motor dan diturunkan di depan makam Desa Seduri.” kata dia. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
29o
Kurs