Jumat, 26 April 2024

Home Industry Obat Keras di Citraland Digerebek Satnarkoba

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tim Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya menggerebek home industry Pil Charnopen dan Dextro di Perumahan Citraland Bukit Bali, Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tim Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya menggerebek home industry Pil Charnopen dan Dextro di Perumahan Citraland Bukit Bali Blok B II Nomor 3 Surabaya.

Pil Dextro atau Dextrometorphan (DMP) adalah obat batuk over the counter (OTC) yang disetujui penggunaannya pertama kali pada tahun 1958. Obat ini awalnya dijual bebas dan banyak disalahgunakan sebagai pil koplo atau untuk mabuk. Obat ini izin edarnya dibatalkan oleh Balai Pengawas Obat dan makanan tahun 2013.

Pantauan suarasurabaya.net, Kamis (9/11/2017) pagi ini, Kombespol Muhammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya, AKBP Rony Faisal Kasat Narkoba, Kompol Anton Prasetyo Wakasat Narkoba beserta Tim dari Satnarkoba telah di lokasi.

Irjen Pol Machfud Arifin Kapolda Jatim juga akan meluncur ke lokasi masih di perjalanan untuk merilis langsung penggerebekan ini. (bid/dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs