Kamis, 25 April 2024

IIFPG Gelar 5 Bhakti Sosial di Bulan Ramadhan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Lisa Robert Kardinal ketua IIPG bersama Ikatan Isteri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) menggelar "Buka Puasa Bersama sekaligus Santunan bagi anak Yatim di Wilayah Jakarta Selatan". Foto: Istimewa

Ikatan Isteri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) menggelar “Buka Puasa Bersama sekaligus Santunan bagi anak Yatim di Wilayah Jakarta Selatan”.

Lisa Robert Kardinal ketua IIPG di Jagakarsa, Jakarta selatan, Minggu (11/6/2017) mengatakan, ada yang berbeda dari pelaksanaan tahun ini. IIFPG menggelar buka puasa dan santunan kepada anak yatim di lima lokasi di Jakarta. Pertama di Kediaman Ibu Iles Ferdiansyah pada Minggu (11/6/2017). Di kesempatan kali ini IIFPG memberikan santunan berupa uang dan seperangkat alat sekolah kepada 500 anak yatim.

Pada Senin (12/6/2017), menurut Lina, IIFPG akan mendatangi masyarakat di daerah Koja, Jakarta utara yang menjadi korban kebakaran. Pekan berikutnya, Jumat (16/6/2017) IIFPG dan Ketua Fraksi Partai Golkar juga akan memberikan 25.000 paket sembako untuk kaum dhuafa yang ada di Provinsi DKI Jakarta.

Tidak hanya itu, IIFPG juga akan memberikan paket sembako yang akan disebar secara serentak di 44 kecamatan di wilayah DKI Jakarta melalui 44 truk yang sudah disiapkan sebelumnya. Pada kesempatan ini IIFPG bekerjasama dengan Golkar DKI Jakarta dan AMPG DKI Jakarta.

Menutup kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan tahun ini, IIFPG mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada para veteran Indonesia di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah setiap tahun kami dari IIFPG selalu menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim yang kali ini digelar di kediaman bapak Ferdiansyah. Tujuannya tak lain kami ingin berbagi rezeki dan berbagi kebahagiaan, juga keberkahan yang selama ini kami terima,”ujar Lisa

Dia berharap di bulan suci Ramadhan ini semua insan dapat merasakan kebahagiaan hingga hari kemenangan, Idul fitri mendatang. Bahkan diikuti di hari-hari selanjutnya di luar bulan Ramadhan.

Pada kesempatan ini, hadir juga Deisti A Novanto Ketua umum Ikatan Isteri Partai Golkar, Letti Roem Kono, Eny Misbakhun, serta beberapa anggota IIFPG lainnya. Selain itu juga hadir pengurus DPP Partai Golkar seperti Ace Hasan Syadzili, Jhon Kennedy Aziz, dan Adies Kadir.(faz/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs