Jumat, 26 April 2024

Jambret di RSAL Dikejar Warga Sampai SPBU Margorejo dan Tertangkap

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Dua pelaku penjambretan di depan RSAL yang ditangkap warga di depan SPBU Jalan Margorejo setelah proses pengejaran dari RSAL ke lokasi tersebut. Kedua pelaku dibawa oleh dua Satlantas Polrestabes yang berada di lokasi ke Mapolrestabes Surabaya, Minggu (15/1/2017). Foto: Istimewa

Dua pelaku penjambretan berboncengan satu sepeda motor sempat melarikan sebuah ponsel milik korban yang mereka ambil paksa di depan Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL), tepatnya di Frontage Road Jalan Ahmad Yani, Minggu (15/1/2017) siang, sekitar pukul 11.45 WIB.

Korban aksi kedua pelaku ini adalah Erwin Dodbuy Kusumah yang tinggal di Jalan Sawunggaling Taman, Sidoarjo. Belum jelas bagaimana kronologi penjambretan ini, tapi warga yang mengetahui hal ini merespons aksi pelaku dengan melakukan pengejaran terhadap keduanya hingga ke kawasan Margorejo.

Bripka Joko Setiarno dan Brigadir Aris Widodo Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya yang sedang bertugas di simpang tiga Margorejo mendapat laporan dari warga yang sedang melakukan pengejaran. Kedua anggota polisi ini pun turut melakukan pengejaran.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian yang diterima suarasurabaya.net, kedua anggota Satlantas Polrestabes Surabaya ini mengikuti warga yang melakukan pengejaran hingga ke SPBU Jalan Margorejo.

Di lokasi itu, kedua pelaku ternyata sudah tertangkap dan diamankan oleh warga. Kedua petugas tersebut kemudian membawa kedua pelaku ke Mapolrestabes Surabaya bersama barang bukti berupa sebuah smartphone Lenovo dan sepeda motor bebek Nopol L 6413 ZT yang dikendarai kedua pelaku.

Kedua pelaku tersebut diketahui bernama Anugrah yang tinggal di daerah Jalan Sidosermo 4 dan Rahmat andika yang tinggal di Jalan Jagir Wonokromo.(den/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs