Jumat, 26 April 2024

Jatim Aman, TNI dan POLRI Olah Raga Bersama

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Petinggi TNI dna POlri bersama Forpimda Jawa timur olah raga bersama buktikan Jatim aman. Foto: Dispen Kormar

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) bersama Mayjen TNI I made Sukadana Pangdam V Brawijaya mengikuti olahraga bersama TNI-Polri dan Forpimda Jatim di lapangan apel Mapolda Jatim, Jumat (24/3/ 2017).

Kegiatan diawali dengan apel kesatuan yang dipimpin Irjen Machfud Arifin Kapolda Jatim dan Mayjen TNI I made Sukadana Pangdam V Brawijaya didampingi Forpimda Jatim diantaranya Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Setelah apel kesatuan, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai dan senam aerobic serta lomba bakiak, sepak bola sarung dan lainnya. Tidak terlewatkan juga hujan door prize dan grand price untuk peserta yang sudah mendapatkan kupon.

Kegiatan olah raga bersama bertema: Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Forpimda Jatim.

“Olah raga bersama ini dilaksanakan untuk menambah kebugaran tubuh dan kesehatan dalam menunjang kedinasan, serta bisa saling mengenal dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri,” kata Kapolda Jawa timur.

Sementara itu Pangdam V Brawijaya mengatakan, dalam kebersamaan ini dapat menunjukkan ke masyarakat bahwa keamanan di Jawa Timur selalu kondusif.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita semua mendapatkan berkah kesehatan dan juga saling mengenal satu sama lain guna menciptakan sinergitas TNI-Polri,” kata Pangdam V Brawijaya.

Olah raga bersama yang diikuti ribuan peserta ini, juga dimeriahkan dengan menampilkan Band dari Yonif-1 Mar yaitu Gung Ho Band dan Bhayangkara Band Polda Jatim.(tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs