Minggu, 19 Mei 2024

Jelang HUT ke 54 Brigif-1 Marinir Gelar Istighosah

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Pelaksanaan istighosah jelang pelaksanaan HUT ke 54 Brigif-1 Marinir. Foto: Dispen Kormar

Jelang hari ulang tahun ke 54 Brigif-1 Marinir, ratusan prajurit Brigif-1 Marinir melaksanakan doa bersama (Istighosah) di masjid Jannatin Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Senin (16/1/2017).

Kegiatan doa bersama (istighosah) tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke 54 Brigif-1 Marinir yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2017.

Kegiatan yang diikuti Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos tersebut juga diikuti Wadan Brigif-1 Mar Letkol Mar Dede Harsana, Pasintel Letkol Mar M. Amin, S.Pd.,M.A.P, Pasops Letkol Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E, Paspers Letkol Mar Yudinanto, Paslog Letkol Mar Yudi Asmar, Danyonif-1 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, Danyonif-5 Mar Letkol Mar Burhanudin dan ratusan prajurit Brigif-1 Marinir.

Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, doa bersama atau istighosah dilaksanakan dengan tujuan memohon perlindungan kepada Allah SWT agar Brigif-1 Marinir selalu mendapat lindungan sehingga dapat melaksanakan kegiatan yang diberikan olah pimpinan.

Selain itu, dalam memperingati ulang tahun ke 54 Brigif-1 Marinir dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada suatu halangan.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan tausiah agama oleh Serka Marinir Saerozi dan dilanjutkan dengan Istighosah yang dipimpin oleh Bintara Rohani (Baroh) Serma Marinir Mustofa.(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
26o
Kurs