Kamis, 2 Mei 2024

Jenazah di Kenjeran Dipastikan Adalah Denny, Jadi Korban Pembunuhan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Jenazah Denny saat pertama kali ditemukan di Kenjeran. Foto: Netter via E100.

Jenazah Mr. X yang ditemukan di Jalan Larangan, Kenjeran, Surabaya, Kamis (23/3/2017), telah diketahui identitasnya. Korban adalah Denny Ariessandi yang tinggal di Perumahan Jaya Maspion, Gedangan, Sidoarjo. Kematian Denny dipastikan sebagai korban pembunuhan.

Sebab, dari hasil autopsi menunjukkan bahwa korban telah mengalami luka tusuk sebanyak 46 di tubuh korban.

AKP Ardian Satrio Utomo Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, dari hasil autopsi ditemukan 46 luka tusuk pada tubuh korban. Selain itu, sebelum dihabisi nyawanya korban terlebih dulu dibekap mulutnya lalu ditusuk berkali-kali.

“Penyebab kematian korban adalah tusukan pada leher. Tusukan pada leher yang menembus pembuluh darah besar itulah yang membuat korban tewas,” kata Ardian, Jumat (24/3/2017).

Pada Kamis kemarin, korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Namun menurut hasil outopsi, perkiraan kematian korban sekitar pukul 02.00-04.00 WIB.

Sekadar diketahui, Denny Ariessandi ditemukan meninggal dunia di Jalan Larangan, Kenjeran. Tubuh Denny dipenuhi luka tusuk. Saat ditemukan, tak ada identitas. Mobil Daihatsu Xenia nopol L 1620 MS yang dipakai korban untuk bekerja sebagai sopir taksi online juga turut raib. (bid/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs