Minggu, 12 Mei 2024

Joko Widodo Dijadwalkan Hadiri Diskusi di Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Diskusi bertajuk Transformasi Media di Era Digital di lantai 4 Graha Pena, Surabaya, Minggu (8/10/2017). Foto: Denza suarasurabaya.net

Joko Widodo Presiden dijadwalkan menghadiri diskusi bertajuk “Transformasi Media di Era Digital” di lantai 4 Gedung Graha Pena, Surabaya, Minggu (8/10/2017).

Agenda ini setelah presiden melakukan kunjungan kerja ke Sumenep.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, Paspampres yang berjaga di ruang redaksi Harian Jawa Pos mempersilakan masuk para para direksi dan pemimpin media Jawa Pos Grup se-Indonesia.

Di halaman Gedung Graha Pena, presiden disambut mobil listrik Selo karya Ricky Elson dan Tim Kupu-kupu Malam Yogyakarta dan motor listrik bernama TakeRun yang dirakit siswa SMK Takeran, Magetan.

Selain itu juga ada DI Molik, motor listrik karya bersama Dahlan Iskan, Duta Jaya Mobil, dan Himpunan Bengkel Binaan YDBA Jawa Timur.

Serta sepeda motor Gesits karya Institut Teknologi Sepuluh Nopember yang sudah mulai diproduksi masal.

Saat acara utama, presiden akan memberikan pengarahan kepada para direksi dan pemimpin redaksi Jawa Pos dalam menyikapi transformasi media di era digital.

Para Direksi Jawa Pos, termasuk panitia penyelenggara acara menilai transformasi media ke era digital sudah tidak bisa ditangkal.

Dunia digital dan dunia nyata kini telah menyatu dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Para pemimpin media ini merasa perlu menciptakan cara-cara untuk menyambut era baru tranformasi media di dunia digital.(den/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
34o
Kurs