Jumat, 3 Mei 2024

Jusuf Kalla Wapres juga Mudik ke Makassar

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Jusuf Kalla Presiden saat menggelar Open House di Kediamannya di Jakarta, Minggu (25/6/2017). Foto: Antara

Jusuf Kalla Wakil Presiden dan Mufidah Jusuf Kalla bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk merayakan Lebaran di hari kedua.

Husein Abdullah Juru Bicara Wapres mengatakan, Wapres dan rombongan berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (26/6/2017) pukul 14.00 WIB.

Selama di Makassar, Wapres akan mengadakan “open house” di kediamannya untuk bersilaturahmi dengan warga pada Selasa, 27 Juni 2017. Wapres dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu, 28 Juni 2017.

Pada hari pertama Lebaran, 25 Juni 2017, Wapres juga telah menyelenggarakan “open house” di Rumah Dinas Wakil Presiden RI, Menteng, Jakarta Pusat, yang dihadiri berbagai tokoh dan kalangan.

Beberapa menteri Kabinet Kerja yang hadir, antara lain Luhut Panjaitan Menteri Koordinator Bidan Kemaritima, Muhadjir Effendy Menteri Pendidikan, dan Airlangga Hartarto Menteri Perindustrian.

Arcandra Tahar Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral dan Jenderal (Pol) Syafruddin Wakil Kapolri Komisaris juga menghadiri open house di Kediaman Resmi Wapres.

Acara juga dihadiri para tokoh nasional, seperti Din Syamsuddin Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Jimly Asshidiqie Mantan Hakim Ketua Mahkamah Konstitusi, serta duta besar negara-negara sahabat.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs