Senin, 6 Mei 2024

Karyawan PJB Korban Insiden Petir Dimakamkan di TPU Ngagel

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Marina Satya Anggraini, satu di antara peserta outbound Leadership Manajemen Training (LMT) PT PJB PLN yang meninggal dunia tersambar petir. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Jenazah Marina Satya Anggraini, salah satu korban dalam insiden outbound PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) Surabaya di Bumi Perkemahan Kakek Bodo Prigen, Pasuruan, tiba di rumah duka Jalan Pucang Adi Surabaya.

Kerabat, tetangga, sahabat, dan karyawan dari PT PJB terus berdatangan ke rumah duka. Mereka memberikan ucapan turut berbelasungkawa kepada keluarga, atas meninggalnya Marina Satya Anggraini.

Marina Satya Anggraini, korban meninggal saat mengikuti kegiatan outbound Leadership manajemen training (LMT), PT PJB ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ngagel.

Sekadar diketahui, ada 24 orang peserta outbound dari karyawan PT PJB PLN berteduh dalam tenda dekat pohon. Di saat berlangsungnya kegiatan pada Jumat (21/4/2017) sore sekitar lokasi outbound Bumi Perkemahan Kakek Bodo Kecamatan Prigen, diguyur hujan deras disertai petir. (bry/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
32o
Kurs