Minggu, 19 Mei 2024

Karyawan TVRI Mendadak Meninggal di Jl Raya Wonokromo

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kartu identitas karyawan TVRI yang ditemukan pada korban meninggal dunia di Jl. Raya Wonokromo, Surabaya. Foto: Istimewa

Seorang laki-laki meninggal dunia saat melakukan perjalanan di Jalan Raya Wonokromo tepatnya di gang arah ke warung nasi Mak Yeye, Kamis (9/3/2017).

Identitas pria ini adalah Denny Sabari (30) tinggal di Jagir Wonokromo Surabaya. Identitas yang lain, juga ditemukan kartu identitas (ID card) karyawan Stasiun TVRI Jawa Timur atas nama yang sama.

Kompol Arisandi Kapolsek Wonokromo mengatakan, korban meninggal dunia setelah sebelumnya menepi saat mengendarai motor di Jalan Raya Wonokromo.

Saat itu korban mengendarai motor honda Vario hitam nopol L 5455 ZT berhenti di pinggir Jalan Raya Wonokromo tepatnya di pojok Warung Kopi Sowan dan mengalami sesak pada dadanya. Kemudian ditolong oleh pengendara lain untuk dipinggirkan.

Selanjutnya oleh Moh. Darun Najah (33) pemilik warung kopi Sowan, korban mau dinaikkan becak untuk dibawa ke RS. Tapi, Denny mengeluhkan dadanya sakit lagi lalu langsung jatuh dan meninggal dunia.

“Sepertinya sakit asma, karena ada obat asma yang isap itu dan beberapa pil. Untuk pilnya sepertinya belum sempat diminum,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Kamis (9/3/2017).

Arisandi mengatakan, jenazah Denny saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya Denny, dugaan sementara karena sesak napas atau penyakit asmanya kambuh.

Sementara itu pihak bagian pemberitaan TVRI saat dikonfirmasi suarasurabaya.net membenarkan jika Denny Sabari merupakan karyawan TVRI. Pihaknya sudah menerima kabar duka tersebut, dan sebagian karyawan ada yang takziyah ke rumah duka.(bid/dwi/ipg)

Teks Foto:
– Obat asma dan beberapa pil yang ditemukan yang dibawa korban.
Foto: Istimewa

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs