Minggu, 19 Mei 2024

Kebakaran Pasar Senen Makin Meluas, Lebih 40 Unit Mobil PMK Dikerahkan

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Pasar Senen di Jakarta Pusat, terbakar mulai Kamis (19/1/2017) dinihari. Puluhan mobil PMK dikerahkan untuk memadamkan api. Foto: Jose Asmanu suarasurabaya.net

Upaya Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta untuk menaklukkan api yang saat ini membakar Pasar Senen belum juga berhasil. Bahkan terlihat kobaran api semakin meluas.

Pantauan suarasurabaya.net, awalnya tadi api sudah membakar di blok III namun ada protes yang dilakukan oleh masyarakat agar petugas berpindah ke toko-toko lain yang belum terbakar.

Saat ini di kawasan Pasar Senen terpantau macet total baik jalur yang menuju ke arah kota maupun ke Kramat semuanya tertutup. Petugas kepolisian sudah juga melokalisir lokasi agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi kebakaran.

Saat ini jalur menuju ke lokasi kebakaran juga tertutup oleh berbagai kendaraan termasuk mobil pemadam kebakaran yang saat ini berjumlah 40 unit dan masih terus ditambah.

Sampai saat ini penyebab kebakaran masih belum diketahui karena petugas juga masih konsentrasi untuk memadamkan api. (dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
30o
Kurs