Jumat, 19 April 2024

Kebakaran Ruko di Jemursari Diduga Akibat Korsleting Listrik

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Kebakaran di komplek ruko Jemursari 203 kavling blok D09 Surabaya diduga akibat korsleting listrik di lantai empat ruko. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Kebakaran di komplek ruko Jemursari 203 kavling blok D09 Surabaya diduga akibat korsleting listrik di lantai empat ruko. Ini karena saat kebakaran terjadi tidak ada aktifitas sama sekali di ruko tersebut.

AKP Arif Suharto Kanit Reskrim Polsek Wonocolo mengatakan, dari total empat lantai hanya satu lantai yang terbakar. “Lantai satu sampai tiga tidak terbakar. Yang terbakar lantai empat yang isinya tumpukan kertas dan kardus,” kata Arif, Senin (13/3/2017).

Untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut, Polsek Wonocolo minta bantuan dari tim identifikasi Polrestabes Surabaya untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Sementara untuk melakukan pemadaman dan pembasahan di ruko tersebut, sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian. Akibat dari kebakaran tersebut, Inggil satu petugas pemadam kebakaran pingsan saat melakukan pembasahan. Saat ini Inggil sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Soewandhie Surabaya. (bry/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs